Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lyric Lagu Once Aku Mau

Lyric Lagu Once Aku Mau. Tapi takkan merubah, perasaanku kepadamu. Dalam website ini kamu akan mendapat informasi menarik dari data musik yang ada.

Lirik Lagu Aku Mau (Once) Cover Tami Aulia YouTube
Lirik Lagu Aku Mau (Once) Cover Tami Aulia YouTube from www.youtube.com

Lirik lagu aku mau dari once dirilis pada tahun 2012, lagu ini adalah salah satu lagu solois yang dipopulerkan oleh once. Inilah lirik lagu konnichiwa sayonara yang dinyanyikan. Bukannya aku tak ingin lepas dari genggaman inimau tak mau terus begini.

Salah Satunya Lagu Aku Mau Yang Dinyanyikan Oleh Once.


To take my darkness and make it bright. Aku mau mendampingi dirimu aku mau cintai kekuranganmu selalu bersedia bahagiakanmu apapun terjadi kujanjikan aku ada. 'aku mau' atau 'kucinta kau apa adanya' adalah salah satu lagu populer yang dinyanyikan once.

Kau Boleh Jauhi Diriku Namun Kupercaya.


C d g f e d g c g am kau. Lelah terasa berbeda saat kulakukan yang. Chord aku mau atau yang dikenal dengan judul ku cinta kau apa adanya merupakan lagu yang dibawakan oleh once.

Tapi Takkan Merubah, Perasaanku Kepadamu.


There're so many versions out there, but i believe that this is the easiest one :d enjoy for correction, feel free to let me know capo 1st fret intro : Once adalah salah satu album studio yang beraliran solo. Lagu ini dirilis pada 2012 dan menjadi salah satu.

My Momma She Told Me Don’t Worry.


All i ever needed was your matchstick, mama, to take my wrongs and make them right. C d g f e d g. Dan anggap aku tak ada.

Dalam Website Ini Kamu Akan Mendapat Informasi Menarik Dari Data Musik Yang Ada.


Dengan tersedianya lirik lagu akan memudahkan kamu dalam menghafal dan memahami arti dari. Lagu ini resmi dirilis pada 1. Ku tahu aku tak sempurna.

Post a Comment for "Lyric Lagu Once Aku Mau"